Wakil Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Masker ke Masyarakat Bandar Seikijang

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Pelalawan kembali melaksanakan kegiatan menyerahkan paket sembako dan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Seikijang, Selasa (21/4/2020).

Paket sembako dan masker yang berasal dari Pemda Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan Dinas Sosial dan PT. GK ini diberikan kepada masyarakat di Kelurahan Sekijang, Desa Simpang Beringin, Desa Muda Setia, Desa Lubuk Ogung, dan Desa Kiyap Jaya.

Ikut mendampingi Wakil Bupati pada kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, S.T, M.M, Camat Bandar Seikijang Wazarman, S.E, Kaposek Bandar Seikijang AKP Yusup Purba, S.H, M.H, Kepala Puskesmas Bandar Seikijang dr. Bambang Hermanto, dan Danramil yang diwakili oleh Peltu Kuman Gaul.   

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pelalawan Drs.H. Zardewan, M.M mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam menghadapi situasi dampak mewabahnya Corona Virus Diseases 19 atau yang lebih kenal Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

"Kita berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah virus Corona yang tengah menjangkit daerah kita. Mari sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini dengan menjalankan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan," terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, dikesempatan tersebut berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup yang bersih dan sehat.

"Tetap berada di rumah (Stay at Home), membatasi kegiatan dan aktifitas di luar rumah, apabila ada keperluan di luar rumah harus memakai masker dan menjaga jarak antar sesama, serta tidak boleh berkumpul atau membuat kerumunan agar penyebaran virus Covid-19 di daerah kita ini dapat terputus," pungkasnya. (Sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar