Dukung Program Kecamatan, PT. PSJ Berikan Bantuan Sembako ke Warga Langgam

PT PSJ saat memberikan bantuan pada warga di Kecamatan Langgam

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat dampak Virus Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, PT. Peputra Supra Jaya (PSJ) memberikan bantuan sembako bagi masyarakat di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Senin (20/4/2020). Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Direktur PT. PSJ diwakili Humas perusahaan, Saputra Hidayana, pada Camat Langgam, Plt. Sugeng Wiharyadi.

"Bantuan ini merupakan partisipasi dari perusahaan yang juga merasa prihatin terhadap kondisi saat ini akibat Covid-19," kata Humas PT. PSJ, Saputra Hidayana, pada media ini, Senin (20/4/2020).

Saputra Hidayana yang akrab dipanggil Yana ini menjelaskan sejak terjadinya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Pelalawan, dampaknya nyaris dirasakan semua elemen masyarakat. Karena hal tersebut, PT PSJ ingin berkontribusi guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

"Mungkin bantuan ini tak seberapa tapi setidaknya diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat," katanya.

Dia mengatakan bahwa bantuan dari perusahaan ini diserahkan oleh pihaknya ke Camat Langgam untuk kemudian disalurkan ke masyarakat di wilayah tersebut yang paling terdampak akibat Covid-19 ini.

Ditanya soal bantuan yang diberikan, Yana menjelaskan bahwa pada kesempatan ini pihak perusahaan memberikan bantuan sembako yakni beras 5 Kg, minyak goreng @ 1 liter 2 bungkus, susu kental manis @ 2 kaleng, mie instan @ 12 bungkus, sarden dan teh sariwangi. Dia mengharapkan bantuan ini disalurkan tepat sasaran sehingga benar-benar meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini.

"Kita berharap, wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan normal," katanya.

Sementara itu, Camat Langgam, Plt Sugeng Wiharyadi dikonfirmasi soal ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan PT. PSJ. Diakuinya bahwa apa yang dilakukan oleh PT. PSJ ini sangat mendukung program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kecamatan Langgam.

"Jadi kami memang ada program pemberian bantuan sembako pada masyarakat. Apa yang dilakukan oleh PT. PSJ dengan bantaun sembako ini, sangat mendukung program kami. saya selaku Plt Camat menyampaikan rasa terima kasihnya, dan berharap perusahaan-perusahaan lain yang ada di daerah ini dapat melakukan hal yang sama seperti PT. PSJ. Karena dalam kondisi wabah pandemi seperti saat ini, sudah saatnya saling bahu-membahu dalam mengatasi dampak bencana Covid-19 ini," ungkapnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar