Bagi-bagi Masker, Zalik Efendi Berharap Masyarakat Tidak Terjangkit Virus Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Camat Tualang Zalik Efendi, S.Sos berharap kepada masyarakat Tualang agar tidak terjangkit dengan wabah yang mendunia yaitu Covid-19, harapan itu disampaikan Zalik Efendi usai memberikan masker sebanyak 2000 pcs di Simpang KPR 1 Kecamatan Tualang, Selasa, (14/4/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Kita mengimbau kepada masyarakat Tualang agar dapat menggunakan masker saat keluar rumah. Namun tidak keluar rumah itu lebih baik," jelas Zalik Efendi kepada Riau Bernas.com di Tualang.

Zalik meminta kepada masyarakat Tualang agar dapat mematuhi protokoler kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Bagi masyarakat kalau tidak perlu kali, jangan keluar rumah, langkah itu dilakukan agar mata rantai Covid-19 bisa terputus di Kecamatan Tualang, sejauh ini di Tualang belum ada positif Covid-19. Kita berharap tidak ada," jelas mantan camat Dayun itu.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, S.H, pembagian masker dilakukan guna mencegah Covid-19 tidak terjangkit di masyarakat Tualang.

"Kita dari Upika Kecamatan Tualang membagikan 2000 pcs masker kepada masyarakat. Pemberian tersebut diberikan kepada warga masyarakat Perawang guna menghindari terjadinya Virus Corona atau  Covid-19," jelas Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, wajib menggunakan masker setiap harinya saat keluar rumah, jangan ngumpul kalau kedapatan, akan kami angkut. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar