Peringati HUT Humas Polri ke 72

Polres Pelalawan Gelar Aksi Donor Darah, Salurkan Air Bersih dan Penghijauan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72, Polres Pelalawan menggelar aksi donor darah pada Senin (2/10/2023) di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan. Aksi donor darah tersebut di ikuti oleh personil Polres Pelalawan dan awak media.

Disela-sela kegiatan donor darah, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, didampingi Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haryanto mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke 72, hari ini Polri khususnya Polres Pelalawan menggelar aksi sosial donor darah bersama teman-teman Media beserta anggota personil Polres Pelalawan, ini tentunya suatu hal yang positif.

Sambung AKBP Suwinto, selain merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan darah, juga salah satu ujud dari senergitas antara kepolisian dengan awak media. Melalui aksi donor darah ini hubungan antara Polri dengan awak media kedepannya semakin lebih baik.

"Target kita pada aksi donor darah hari ini 60 kantong darah. Semoga apa yang kita berikan hari ini antara Polri dan awak Media melalui donor darah, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menambahkan, Selain aksi donor darah, pada HUT Humas Polri ke 72 ini Polres Pelalawan juga akan melaksanakan kegiatan menyalurkan air bersih kepada masyarakat dan penghijauan atau penanaman pohon di tempat-tempat yang memang butuh dan harus dilakulan penghijauan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar