Program Siaga Covid-19

PHE Kampar dan SKK Migas Ditribusikan Hand Sanitizer, Masker dan Thermometer Gun Digital

INHU RIAU, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya memutus dan mencegah penyebaran virus Corona yang tengah mewabah saat ini, PHE Kampar telah menyiapkan langkah dan strategi melalui Program Siaga Covid-19. 

Hal itu tidak hanya dilakukan Pertamina Hulu Energi Kampar (PHE Kampar) di lingkungan internal kerja pegawai saja, namun juga dilakukan dilingkungan masyarakat di area sekitar operasional perusahaan.

Bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lirik, PHE Kampar melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa fasilitas umum dan kantor pemerintahan, seperti Komplek Kantor kecamatan, kantor wilayah Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan lirik, Masjid Rejosari dan Komplek Pasar Lirik, Sabtu  (11/4/2020).

Selain itu, PHE Kampar juga turut membantu penyediaan alat dan logistik untuk penyemprotan tersebut. 

General Manager PHE Kampar, Rizaldi Winant mengatakan, bahwa PHE Kampar telah menyiapkan strategi dan program yang tidak hanya untuk internal pegawai, tetapi juga untuk masyarakat sekitar operasi perusahaan. 

"Kami sudah menyiapkan program pencegahan penyebaran Covid-19, bagi pegawai yang masih harus bekerja, kami siapkan beberapa prosedur untuk memastikan mereka dalam keadaan sehat untuk bekerja, sedangkan pegawai yang bisa bekerja jarak jauh, perusahaan berlakukan Work From Home, sesuai dengan arahan pemerintah," ujarnya.

Rizaldi menambahkan, bahwa dalam masa darurat Covid -19 ini, PHE Kampar juga menyiapkan bantuan bersama SKK Migas perwakilan Sumbagut, berupa Penyediaan Hand Sanitizer, Masker dan Thermometer Gun Digital, yang pendistribusiannya bekerjasama dengan kecamatan di wilayah operasi Kabupaten Indragiri Hulu dan Pelalawan.

"PHE Kampar juga aktif melakukan kampanye pencegahan penyebaran covid-19, mendukung pemerintah dengan mengimbau kepada pegawai dan keluarganya untuk tetap melakukan sosial distancing_atau tetap jaga jarak dan tetap dirumah saja," pungkas Rizaldi Winant. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar