Bantu Pemerintah Perangi Covid-19

PHE Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasilitas Umum dan Rumah Ibadah

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Selaku perusahaan yang bernaung dibawah BUMN, PHE Kampar selalu aktif berpartisipasi membantu Pemerintah dan masyarakat dalam segala hal. Apalagi saat ini, masyarakat dunia khususnya di seluruh Indonesia tengah dihantui oleh wabah Virus Corona atau Covid-19.

Dalam upaya menjalankan anjuran pemerintah untuk memutus, mencegah, dan memberantas penyebaran virus Corona (Covid-19), PHE Kampar melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan pasilitas-pasilitas umum seperti kantor Camat Lirik, Aula, Mushola, Masjid, dan Pasar yang ada di Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Sabtu (11/4/2020).

Camat Lirik Sani Santos, S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada PHE Kampar yang telah melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah ibadah dan pasilitas-pasilitas umum, dalam upaya memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Lirik ini.

"Kami berharap, apa yang dilakukan PHE Kampar ini menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk berbuat yang sama, karena memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 ini diperlukan kepedulian semua pihak," katanya.  

Pada kesempatan tersebut, Sani juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lirik untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan selalu mengikuti anjuran pemerintah selama wabah virus Corona ini belum selesai.

Sementara itu, Media Relations PHE Kampar yang diwakili Sdri. Tati kepada awak media mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya membantu dan menjalankan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah.

"PHE Kampar tetap komit dan perduli terhadap masyarakat terutama di wilayah sekitar operasional perusahaan. Terutama dengan upaya pengendalian virus Corona atau Covid-19 sekarang ini," jelas Tati.

Tati menambahkan, PHE Kampar selalu berusaha memberikan bantuan dan merespon setiap permintaan dari masyarakat. "Saat ini PHE Kampar juga telah melakukan pemesanan APD, setelah APD yang kita pesan datang semua, segera akan kita realisasikan ke Stakeholder terkait," pungkas Tati. (sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar