Ditinggal Kerja Malam, Rumah Warga Jalan Pemda Disatroni Maling

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebuah rumah milik Suwito (45), yang terletak di Jalan Pemda Gang Amal Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu malam (5/4/2020) di satroni maling.

Kejadian tersebut diketahui Suwito pada Senin pagi (6/4/2020) sekira pukul 07.30 Wib, saat dirinya baru pulang kerja. Dimana pada malam kejadian dirinya (Suwito, red) sedang masuk shif malam, sedangkan istri dan anak-anaknya tidur di ruko tempat orang tuanya.

"Saya masuk malam sedangkan Istri dan anak-anak tidur di ruko. Begitu saya pulang kerja dan masuk rumah, saya liat rumah sudah berserakan, dan isi lemari sudah di acak-acak. Diduga maling masuk melewati pintu belakang lalu ke pintu tengah dengan cara mencongkel kunci dan grendel," terang Suwito kepada media ini, Senin (6/4/2020).

Dalam aksinya, si maling berhasil menggondol satu unit TV 32 inci, Lectop, serta dua ekor burung peliharaannya yaitu Murai Batu dan Kacer. Atas kejadian tersebut, Suwito langsung melapor ke RT setempat, selanjutnya dengan ditemani RT setempat Suwito membuat laporan ke Polsek Pangkalan Kerinci. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar