Lewat Halal BI Halal, Hubungan Pemkab Siak Dengan Awak Media Semakin Harmonis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Halal BI Halal dengan awak media di Balairung  Datuk Empat Suku Perumahan Abdi Praja Kabupaten Siak, Selasa (9/5) pagi.

Tampak hadir Seluruh Forkompinda Kabupaten Siak, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman, Kejari Siak, Kadis Kominfo Kabupaten Siak Romi Lasmana dan Puluhan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak.

Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, karena masih suasana bulan Syawal Idul Fitri 1444 H. "Semoga dengan halal bI halal ini hubungan Pemkab Siak dengan wartawan Kabupaten Siak semakin harmonis," kata Alfedri disela-sela sambutan.

Alfedri berkeinginan awak media memberikan kontribusi yang baik demi kemajuan Pemerintah Kabupaten Siak, karena merupakan salah satu pilar pembangunan. "Peran media sangat penting untuk mendukung pembangunan Kabupaten Siak. Semoga hubungan baik ini terus terjaga, buat rekan-rekan media sampaikan informasi yang berimbang, silahkan kordinasi ke kami ketika ada persoalan," imbuhnya.

Perihal kerjasama publikasi media, lanjut Alfedri, silahkan rekan-rekan kordinasi sama Kominfo Siak. "Kalau untuk anggaran media, rekan-rekan bisa kordinasi sama Kadis Kominfo, mereka sudah siap skema khusus, agar kawan-kawan di akomodir," pungkasnya.

Sementara perwakilan dari Awak media yaitu Wiwik Widaningsih mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Siak karena sudah melaksanakan kegiatan Halal BI Halal ini. "Semoga komunikasi yang baik ini, bisa terjalin dengan baik, sehingga terciptanya hubungan yang hangat dalam memajukan Kabupaten Siak ini," harap Wiwik yang merupakan Ketua PWI Kabupaten Siak. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar