Nakhodai HKB 5 Tahun Kedepan

Rudi Vivi Hendri Yakini HKB Aktif Di Kegiatan Sosial Dan Bantu Pemerintah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah ditunjuk Tim prematur sebanyak 7 orang dari Penesehat Himpunan Keluarga Batang Kapas (HKB) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, akhirnya Rudi Vivi Hendri, terpilih menjadi Ketua HKB Kecamatan Tualang periode 2019-2024, usai melaksanakan Mubes di aula kantor KUA Kecamatan Tualang, Minggu (8/3/2020).

Ketua HKB terpilih Rudi Vivi Hendri menyakini, organisasi HKB akan aktif dalam kegiatan sosial dan siap bersinergi dengan pemerintah.

"Mari kita bersama-sama membangun sinergitas, berperan secara aktif dalam berpartisipasi pada setiap program Pemerintah. Selain itu, kita harus ikut dan turut serta pada setiap kegiatan sosial  kemasyarakatan, agar solidaritas dan silaturahmi terjalin, baik sekampung maupun masyarakat Tualang ini," ujar Rudi Vivi Hendri, yang saat ini menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Tualang.

Selanjutnya, organisasi sosial kemasyarakatan HKB ini menjadi lebih baik, "Menjadikan HKB sebagai ranah untuk kita bersatu dan bersilaturahmi, khusus di HKB sendiri dan umumnya Kabupaten Siak Provinsi Riau. 

Diceritakan Rudi, HKB adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang dibentuk sebagai wadah perkumpulan saat berada di negeri perantauan. Sedangkan Batang Kapas sendiri adalah sebuah Kecamatan yang berada di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat. 

"Sesuai dengan Motto: "Ba Samo mako Manjadi" dengan makna 'Dengan kebersamaan apa pun yang kita inginkan akan kita raih," tandasnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar