Ade Agus Hartanto Ta'ziyah ke Rumah Duka KH Ali Muhtarom

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto bersama rombongan melayat ke rumah duka KH Ali Muhtarom yang beralamatkan di Desa Kulim Jaya, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, tepatnya di Pesantren Nurul Huda, pada hari Minggu 8 Maret 2020, Pukul 10.00 wib.

Kedatangan Ade Agus Hartanto dan rombongan ke rumah duka, disambut langsung oleh KH Ali Muhtarom,  suami dari almarhumah Hj. Muthoaroh. Terlihat keduanya langsung berbincang-bincang sambil duduk berdampingan.

Selain Ade Agus Hartanto, tampak juga hadir Anggota DPRD Kabupaten Inhu Dodi Irawan dan Komisioner Bawaslu Inhu Ali Muhtar, serta sejumlah tokoh dan masyarakat Desa Kulim Jaya dan keluarga besar Ponpes Nurul Huda, yang terus berdatangan melakukan Ta'ziyah ke rumah kediaman KH Ali Muhtarom.

“Saya atas nama pribadi dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan duka yang mendalam, dan turut berbelasungkawa atas berpulangnya ibu Hj. Muthoaroh, istri dari KH Ali Muhtarom. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Ade Agus Hartanto.

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, almarhumah Hj. Muthoaroh sempat dirawat di RSUD Indrasari Rengat selama satu Minggu, karena menderita sakit ginjal. Dan almarhumah tutup usia lebih kurang 50 tahun. (mf)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar