Pererat Silaturahmi, EMP Bentu Buka Puasa Bersama 'Kuli Tinta' di Pelalawan

Pelalawan - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, PT Energi Mega Persada (EMP) Bentu Ltd perusahaan migas yang berada di Kabupaten Pelalawan, tepatnya di Kecamatan Langgam, mengadakan buka puasa bersama dengan 'Kuli Tinta' yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, kegiatan tersebut diadakan di Rumah Makan Sederhana km 55, Kamis, (28/04/2022).

Menurut Humas EMP Bentu Ltd, Hansardi, kegiatan buka puasa bersama ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi yang lebih baik dengan rekan-rekan wartawan media cetak, televisi maupun online yang ada di Pelalawan.

Sambung Hansardi, kegiatan seperti ini terakhir kali diadakan pada tahun 2019 lalu,  dan dua tahun terakhir ini ditiadakan karena pandemi covid-19.

"Terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir pada acara buka puasa bersama hari ini, selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya mengakhiri.

Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah, S.Sos mewakili wartawan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan terima kasih kepada PT EMP Bentu Ltd yang sudah mengadakan acara buka puasa bersama dengan wartawan yang bertugas di Pelalawan.

"PWI Pelalawan beberapa Minggu yang lalu memberikan penghargaan kepada Lima perusahaan yang berada di Pelalawan dan salah satu adalah EMP Bentu Ltd," ujar Zulhamsyah. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar