Beri Sembako Kepada Korban Kebakaran, Kapolsek: Penyebab Diduga Karena Kosleting

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasca terjadinya kebakaran yang melantakkan 8 unit rumah Warga di Pinang Sebatang Subuh tadi, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 04.10 WIB. Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, S.H Gerak cepat memberikan bantuan kepada 37 korban kebakaran dari 8 Kepala keluarga.

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan di Posko Bencana Kebakaran, di Halaman Musholla Al Ikhlas, RT 002/RW 003 Kampung Pinang Sebatang, dan diterima langsung oleh Kepala kampung Pinang Sebatang, Bambang Saputra, S.H, M.H bersama anggota Bapekam, Jefri.

Sembako yang disumbangkan oleh Kapolsek Tualang berupa Beras, indomie, telur, minyak goreng, gula dan Teh.

"Ini sebagai bentuk keprihatinan kita dengan kondisi korban, sehingga kita memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban korban," jelas Kompol Pribadi, S.H, melalui Kasi Humas Polsek Tualang, J. Pakpahan kepada Riau Bernas.com, Senin (17/2/2020)

Disinggung penyebab kebakaran, Kasi Humas Polsek Tualang mengatakan, diduga dikarenakan Kosleting atau arus pendek. "Penyebab kebakaran diduga arus pendek, untuk kerugian sampai saat ini belum bisa kita tafsir," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar