Sertu Afrisal Minta Masyarakat Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal meminta masyarakat Pangkalan Pisang untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. 

Hal itu disampaikan Sertu Afrisal saat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Minggu (4/7/2021).

"Saat ini menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan mengutamakan Kesehatan sangat penting dimasa Pendemi Covid-19," kata Sertu Afrisal. 

Ia mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penularan covid - 19 di Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," tambah dia. 

Kegiatan Komsos tersebut sangat di respon positif oleh masyarakat Pangkalan Pisang, "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar