Ade Agus Hartanto dan Khairizal, Tampak Harmonis Berdiskusi Dengan Warga Inhu

Rengat, Riaubernas.com - Terasa mimpi, itulah kata yang keluar dari mulut Ibu Atik, pemilik warung tenda biru yang terletak di jalan lintas timur Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, saat warung sederhananya disambangi wakil bupati Inhu, Khairizal, dan Anggota DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (14/1/2020).

"Macam mimpi aja aku ni, warung aku di sambangi Dua pejabat, pejabat daerah dan pejabat provinsi," ucap Ibu Atik, sambil menanyakan menu.

Pertemuan kedua pejabat ini tampak harmonis, hal tersebut jelas terlihat disela-sela perbincangan terkait pembangunan Inhu dan perkembangan untuk memaju kan daerah.

Ade Agus Hartanto merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Riau Komisi I, dari Dapil Inhu-Kuansing yang menjabat dua priode. Sedangkan wakil Bupati Inhu Khairizal, mengenakan baju Dinas dengan ciri khasnya memberikan sapaan dan senyum kepada warga yang ada di sekitar warung tersebut.

Seperti diketahui, kedua pejabat tersebut di gadang-gadangkan oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Dimana saat ini, Kahairizal masih menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Inhu, dan Ade Agus Hartanto sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

Hampir dua jam mereka berbincang-bincang, sambil meyambangi warga dan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga. Dalam perbincangan dengan warga yang ada di warung itu, ada satu permintaan warga yang sangat mengejutkan, dimana warga meminta agar Ade dan Khairizal berpasangan maju di Pilkada Inhu yang akan datang.

Sontak permintaan itu membuat kedua pejabat ini senyum-senyum, sambil menjawab dan berkata Insya Allah. "Jika masyarakat menginginkan, Insya Allah maju, tinggal saja butuh do'a restunya saja," jawab Ade Agus Hartnto dan Khairizal.

Selain kedua pejabat tersebut, tampak juga Ketua PAC PKB Kecamatan Sebrida Umar Ahmad, dan Ustad kondang Supandi serta rombongan. (pt)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar