Dua PAW Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Fahmi Dan Zulkifli Resmi Dilantik

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin, SH.MH menandatangani surat keputusan PAW anggota DPRD Kabupaten Pelalawan sisa masa jabatan 2014-2019.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dua orang penganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), yaitu Fahmi dan H. Zulkifli resmi dilantik.

Pelantikan kedua penganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari partai Hanura tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasaruddin, SH.MH dalam Rapat Paripurna Istimewa peresmian dan pengucapan sumpah dan janji penganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa (18/9/2018).

Peresmian dan pengangkatan Sdr. H. Zulkifli dan Sdr. Fahmi sebagai penganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan mengantikan Sdr. Mukhlis Ali dan Eliman Manurung yang keduanya meninggal dunia karena sakit.

Hal itu berdasarkan keputusan Gubernur Riau. Dimana, Sdr. H. Zulkifli mengantikan Mukhlis Ali berdasarkan  keputusan Gubernur Riau Nomor: Kpts.604/IX/2018, sedangkan Sdr. Fahmi mengantikan Eliman Manurung berdasarkan keputusan Gubernur Riau Nomor: Kpts.605/IX/2018, yang ditetapkan di Pekanbaru pada tanggal 3 September 2018.

Bupati Pelalawan HM. Harris dalam sambutannya mengatakan, peresmian pengangkatan penganti antar waktu (PAW0 anggota DPRD Kabupaten Pelalawan sisa masa jabatan 2014-2019, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Gubernur Riau pada tanggal 3 September 2018.

Atas nama Pemerintah Daerah maupun pribadi, Bupati Harris mengucapkan selamat bertugas kepada Sdr.H. Zulkifli dan Sdr. Fahmi sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan melalui pengantian antar waktu yang baru saja dilaksanakan peresmian dan pengangkatannya.

"Semoga dapat melaksanakan tugas sebagai legislator dengan sebaik-baiknya", harap Harris.

Pada kesempatan tersebut, melalui Rapat Paripurna Istimewa itu, Bupati Harris mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Pelalawan untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan, serta berpartisipasi aktif dalam rangka pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

"Melalui Rapat Paripurna Istimewa ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan, serta berpartisipasi aktif dalam rangka pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif", pinta Harris.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut juga dihadiri Wakil Ketua I Supriyanto SP, Wakil Ketua II Indra Kampe, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Forkominda Kabupaten Pelalawan, Sekdakab Pelalawan, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pelalawan, Pengurus Partai Hanura Provinsi Riau, Ketua DPC Hanura Kabupaten Pelalawan, pimpinan parpol, ormas, Organisasi Profesi dan seluruh undangan. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar