Kejuaraan Taekwondo Piala Kejati se Sumatra, 3 Atlet SDN 006 Pangkalankerinci Raih Medali

Kepsek SDN 006 Pangkalankerinci, Nuraeni S.Pd didampingi Pelatih dan Pembina Taekwondo SDN 006 Pangkalankerinci berphoto bersama siswa SDN 006 yang meraih medali.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tiga atlit taekwondo SDN 006 Pangkalankerinci kembali torehkan prestasi dengan meraih satu medali emas dan dua perunggu dalam kejuaraan Piala Kejati Andalan Riau Open se Sumatra yang digelar di GOR Tribuana tanggal 14-17 November lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 006 Pangkalankerinci, Nuraeni S. Pd pada media ini,  Rabu (20/11). Menurutnya, dirinya sangat apresiasi atas raihan prestasi yang diperoleh anak didiknya yakni
filza Thalita Hasna yang meraih emas, kenzi Aulia Amri dan Kevin Pertama untuk perunggu.

"Selaku Kepala Sekolah saya jelas sangat bangga dengan capaian prestasi ini.  Saya harapkan prestasi ini menjadi momentum bagi anak-anak untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dan bagi yang belum meraih medali,  jangan sampai putus asa,  terus dan teruslah berlatih," kata Nuraeni didampingi pembina ekscul taekwondo SDN 006 Pangkalankerinci, Joko Saripudin.

Dia menginginkan ke depannya agar atlet siswa SD 006 terus berlatih dengan tekun dan giat sehingga prestasi ini nantinya dapat dipertahankan.

Sementara Pelatih Taekwondo, Fajar Ridwansyah, menyatakan apresiasinya atas prestasi yang dicapai anak didiknya dalam kejuaraan Taekwondo se Sumatra.  Menurutnya, raihan prestasi ini takkan tercapai tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

"Tapi saya juga memohon maaf jika hasil atlit yang kita bina hanya mendapatkan tiga medali.  Kita harapkan dalam event berikutnya,  atlit-atlit taekwondo dari Pelalawan bisa mendulang medali lebih banyak lagi," tukasnya.  (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar