Afifuddin Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wakil Ketua Umum KONI Siak Afifuddin, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Siak periode 2019-2023, menggantikan Drs. H. Amzar, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Siak, di hotel Grand Mempura, Senin (30/12/2019).

Afifuddin mendapat dukungan mutlak dari Pengkab Cabor yang memberikan mandat penuh kepadanya untuk melanjutkan organisasi yang menaungi olahraga tersebut. Dari 27 Pengkab Cabor yang bernaung di KONI, Afifuddin mendapatkan 22 dukungan.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," ucap Afif dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai ketua umum KONI Siak terpilih.
    
Mantan Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Siak ini mengharapkan kepada Pengkab Cabor untuk dapat menyisihkan waktu, tenaga, fikiran, dalam memajukan olahraga dalam meraih prestasi.
      
Kedepan, sebut dia, akan menghadapi Porprov X tahun 2021 di Kuansing. Mengingat waktunya dalam hitungan tahun depan, ia mengharapkan seluruh Pengkab Cabor melakukan persiapan atlet.
     
"Mari kita bergandengan tangan dan bekerjasama untuk memajukan olahraga. Karena itu perlu komitmen kita bersama," harap Afif. (van)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar