Turun Kejalan, Personil Lantas Polsek Tualang Bagi Sembako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Polsek Tualang langsung turun kejalan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam Jum'at Barokah dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A. Ramadhan, SH, M.SI bersama personil Lantas Polsek Tualang.

"Kita langsung turun kejalan sembari memberikan paket sembako dan makan siang kepada masyarakat pejalan kaki, pencari barang bekas maupun pedagang yang berjualan gerobak," jelas Kanit.

Adapun pemberian sembako berupa beras, susu, teh dan gula yang merupakan kebutuhan keluarga.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang Kompol Alvin Agung Wibawa. Ia menyebutkan kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap Jum'at yang diadakan oleh Unit Lantas Polsek Tualang yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu A. Ramadhan, SH, M.SI bersama personil unit lantas.

"Perlunya kita berbagi kepada masyarakat yang membantu uluran tangan kita. Ini Bentuk kepedulian sosial dan empati dari keluarga besar Polsek Tualang kepada masyarakat Tualang," jelas dia.

Dia berharap dengan rasa kepedulian sosial tersebut bisa mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat Tualang. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar