Mayjen Cucu Sumantri Apresiasi Dukungan Pemda Rokan Hilir Terhadap Operasi TMMD ke 105

Mayjen Cucu Sumantri bersama Bupati Rokan Hilir Suyatno saat meninjau pelaksanaan TMMD di Kecamatan Sinaboi.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Ketua tim pemantauan, pengawasan, dan Evaluasi operasi TMMD ke 105 melakukan kunjungan ke sasaran kegiatan di Kecamatan Sinaboi Rokan Hilir, Selasa (23/07/2019).  

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI Cucu Sumantri, S.sos, memantau langsung pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD di Sinaboi. Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Cucu Sumantri mengapresiasi dukungan Pemerintah Rokan Hilir terhadap pelaksanaan TMMD di Rokan Hilir.

"Pembangunan fisik bukan hal yang paling utama dalam kegiatan TMMD, namun pembinaan dan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air ke masyarakat dan generasi penerus, itu yang paling penting", sebut Mayjen TNI Cucu Sumantri.

Kendati demikian, Mayjen TNI Cucu suamantri sangat kagum melihat kekompakan yang diperlihatkan pemerintah daerah dan masyarakat, yang telah bahu-membahu dengan tentara mendukung kegiatan TMMD 105 tahun 2019.

Bupati Rohil H. Suyatno menjelaskan, dalam upaya mendukung kegiatan TMMD 105 tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah Rokan Hilir telah memberikan suntikan dana sebesar Rp 1 milyar. Dan untuk tahun depan, akan ditambah menjadi sebesar Rp 2 milyar. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar