Resmi Diusung PKS Dan PKB, Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo Maju di Pilkada Inhu

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Secara resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKS mengumumkan melalui Vidcom di Hotel Arya Duta Pekanbaru, membacakan Surat Keputusan (SK) nomor 17/D/TPP-PKS/2020, mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dalam Vidcom tersebut, Presiden PKS H. Mohammad Sohibul Iman, PHD mengatakan , hari ini pembacaan dan pemberian SK dari PKS serentak se Indonesia. Mudah mudahan semua dapat memberikan berarti dalam kompetisi Pilkada serentak. Ucapkan terimakasih yang sudah berminat didukung dan diusung oleh partai PKS.

"Kami ingin mendukung semua yang mengajukan ke PKS, tetapi secara peraturan perundangan mustahil, oleh sebab itu mengucapkan terimaksih atas atensi pada semua kandidat yang akan bertarung sebagai calon bupati dan wakil bupati," ucap Presiden PKS.

PKS akan berupaya selalu berjuang untuk ikut serta mensukseskan, termasuk pilkada serentak. Dari 270 daerah yang mengikuti pilkada serentak, 230 diantaranya diusung oleh PKS dalam kompetesi pilkada serentak.

"Insya Allah kader PKS militan dan solit dalam pemenangan Pilkada ini, serta turut mensukseskan pesta demokrasi. Komitmen yang diberikan Insya Allah PKS akan mengikuti dan mendukung Paslon yang sudah ditetapkan," tegas Presiden PKS.

Sementara itu, DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga telah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor: 3650/DPP/01/VIII/2020 tentang penetapan pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri hulu.

"Kita dari Partai PKB mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo untuk bertarung di Pilkada Inhu. Yogi juga merupakan kader PKB yang wajib dimenangkan dalam kompetisi Pilkada di Inhu. SK sudah kita keluarkan melalui Pimpinan Pusat DPP PKB," ucap Abdul Wahid, Sabtu (29/08/2020).

Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu dengan simbol Ridho, mempunyai potensi menjadi bupati dan wakil, dan menjadikan Kabupaten Indragiri Hulu lebih baik.

"Kita hari ini sudah menerima SK dari partai PKS sebagai perahu berlayar di Pilkada Inhu dan partai PKB juga sudah mengluarkan. Jadi kami berdua sudah resmi maju di Pilkada Inhu," ucap pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo.

Harap Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo, meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu sebagai pasangan calon. Dirinya tak segan-segan mengatakan siap berkompetisi dengan sportif dalam pertarungan ini. "Mohon doa dan restu buat semuanya," tutup Yoghi. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar