SISBR Diikuti 45 Tim, 6 Tim Dari Luar Negeri

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 45 Tim siap bersaing dalam event internasional Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) di Kota Istana pada tanggal 15-17 November 2019 mendatang.

Event internasional yang memperebutkan total hadiah Ratusan Juta rupiah itu, ternyata diikuti 6 Tim dari Luar negeri. Enam tim dari luar negeri itu adalah, 4 Tim dari Malaysia, 2 Tim lagi dari Brunai Darussalam, sedangkan 39 Tim dari Mancanegara.

"Sampai saat ini, 45 Tim sudah dipastikan ikut. Kita lihat perkembangan lagi," ungkap Kadis Pariwisata Kabupaten Siak, Fauzi Azni, saat Coffe morning bersama awak media di Resto Lantai dua Kecamatan Siak, Kamis (31/10/2019).

Event bertaraf internasional yang sudah memasuki tahun ketiga dan masuk dalam Kalender Rutin Podsi Jakarta itu, memperebutkan total hadiah sebesar 178 juta, ditargetkan peserta sebanyak 50 tim.

"Para peserta akan merasakan derasnya Sungai Siak yang start dimulai dari Pelabuhan Lasdap Siak, dan Finishnya di Tepian Bandar sungai Jantan (Tbsj)," jelasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar