Habibi Hapri Terima Surat Rekomendasi Dari DPP PAN

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada Habibi Hapri sebagai calon bupati/wakil bupati dalam Pilkada Pelalawan 2020.

Surat rekomendasi dari DPP PAN tertanggal 4 Oktober 2019 tersebut, di serahkan oleh Jon Erizal didampingi Ketua DPW PAN Riau, H Irwan Nasir dan Ketua POK Mustafa Kamal, kepada Habibi Hapri untuk Pilkada Pelalawan 2020, pada Minggu (27/10/2019) malam.

Surat rekomendasi nama calon berstempel basah dan bertanda tangan Tim Pilkada Pusat DPP PAN Nasional, Viva Yoga Maulida dan Yandri Susanto itu, juga diberikan kepada T Zulmizan F Assegaff, usai acara orientasi dan rapat koodinasi anggota Fraksi PAN DPRD se-Provinsi Riau di Pekanbaru.

Jon Erizal mengatakan, salah satu poin pentingnya, keduanya ditugaskan dan diberikan kesempatan untuk mencari pasangan sebagai calon bupati atau wakil bupati Pelalawan.

"Kedua saudaraku ini harus balapan, siapa cepat dan siapa punya bobot paling bagus, nanti kita keluarkan surat rekomendasi dari DPP," katanya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar