Wisuda ke 5 kali, 54 Mahasiswa AKNP Raih Gelar Ahli Madya

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Di tengah status kampus yang  masih belum ada kejelasan,  Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pelalawan kembali melahirkan alumni civitas akademiknya untuk yang ke 5 kalinya. Sebanyak 54 mahasiswa yang berasal dari dua jurusan di AKNP pada Sabtu pekan kemarin (19/10) telah berhak menyandang gelar Ahli Madya (A.Ma) usai di wisuda bersama 1281 mahasiswa lainnya di Politehnik Padang. 

"Alhamdulillah,  Sabtu kemarin (19/10), sebanyak 54 mahasiswa AKNP di wisuda di Politehnik Padang," kata Koordinator Pengelola AKNP,  Mukhtarius M.Pd, pada media ini,  Senin (21/10).

Mukhtarius menjelaskan bahwa wisuda ini merupakan yang kelima kalinya dilakukan oleh kampus milik Pemda Pelalawan. Dari jumlah tersebut, 35 diantaranya berasal dari jurusan Manajemen Informatika dan 19 mahasiswa lainnya dari jurusan Tehnik Elektro Industri. 

"Mahasiswa kita atas nama Hardianti Yulia Nur Pratiwi berhasil mendapatkan nilai IPK 3,88, termasuk nilai tertinggi hingga menjadi salah satu Mahasiswi lulusan terbaik di tingkat Politeknik," katanya. 

Dia mengaku merasa bangga dan bahagia karena proses akademik tetap terlaksana sampai puncaknya yakni wisuda mahasiswa.  Ke depan, dia berharap para mahasiswa yang baru saja diwisuda untuk tetap semangat mewujudkan harapan-harapan yang baik untuk daerah ini. 

"Meski dengan kondisi saat ini,  namun kita harus tetap optimis akan keberkanjutan kampus sesuai dengan tekat pemerintah daerah dalam hal ini adalah Bupati Pelalawan dalam upayanya mencerdaskan anak-anak daerah ini," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar