Akhiri Kegiatan HUT Rokan Hilir Ke 20, Wabup Lepas Fun Bike

ROKAN HILIR,RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiudin melepaskan 100 orang peserta Fun Bike dalam rangka memeriahkan kegiatan hari jadi Rokan Hilir Ke 20 tahun 2019.

Disela-sela kegiatan pelepasan Fun Bike, Drs.H. Jamiludin menyebutkan, berolahraga gaya hidup sehat, memiliki dampak ramah lingkungan yakni mengurangi polusi udara. Ia juga mengajak masyarakat Rokan Hilir untuk hidupkan kembali budaya hidup sehat beraktivitas berolahraga salah satunya dengan bersepeda.

"Membudayakan hidup sehat di segala aktivitas dan tugas kita bisa terselesaikan dengan baiknya," tutur Drs.H. Jamiludin pada Minggu (13/10/2019).

Berdasarkan keterangan dari panitia, rute Fun Bike, peserta start di depan kantor BPKAD, kemudian masuk jalan Perniagaan, terus melintasi jalan Perdagangan, terus jalan Jambu, masuk ke jalan Madrasah melewati jalan Bangko, terakhir finis di jalan Perwira.

Dari sekian banyak peserta, tampak Dandim 0321 Letkol Inf Agung Rakhman Wahyudi, SIp, Anggota DPRD Basiran Nur Efendi, Sekda Drs.H. Surya Arfan, Kasi Intel Kajari Farkhan Juanedi, SH, Kapolsek Kompol Sasli Rais, Danposal serta Kepala OPD, instansi ,Komunitas Fun Bike dan masyarakat. Akhir Fun Bike panitia membuka undian Door Prize dengan hadiah 1 unit Sepmor Matic dan Door Prize lainya. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar