Sertijab Kasi Pidsus, Kajari Paparkan Prestasi Kasi Pidsus Selama Menjabat Dua Tahun

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus dari  Mokhtar Arifin, S.kom.MH kepada Herlina Samosir, SH.MH. Yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Kabupaten Siak. Sementara Mokhtar Arifin, Skom.MH, pindah tugas ke Kepulauan Riau sebagai Kasi Perdata Asdatun Kejati Kepulauan Riau.

Sertijab sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kasi Pidsus dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Rokan Hilir Gaos wicaksono,  SH.MH, disaksikan Kasi Intel Farkhan Junaedi, Kasi Datun Dafid Riadi, Kasi Barang Bukti Antonio Sahat Tua Haro, dan Kasubag BIN Heryanto, Kamis (10/10/19) di Aula Kantor Kejari Rohil Batu 6 Bagansiapiapi.

Dalam sambutannya, Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH.MH menyebutkan, sepak terjang Mohktar Arifin selama dua tahun menjabat sebagai Kasi Pidsus telah mampu membawa menjadi lebih baik, yaitu juara ke 3 terbaik se-Provinsi Riau.

Gaos menegaskan, pertahankan prestasi yang pernah diraih selama ini yang menjadi kebanggaan kita semua, dan ditingkatkan lagi dimana saja bertugas, karena pindah tugas jabatan itu persoalan bisa dilingkungan adhyaksa guna meningkatkan karir.

"Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru sahabat saya Mohktar Arifin, dan Selamat datang kepada Kasipidum yang baru Herlina Samosir, dengan harapan dapat membawa suasana yang baru serta sukses selalu", ucap Gaos. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar