Sumpah Jabatan Penghulu Dan Pelantikan Bapekam Kampung Buatan II

Bupati Siak: Jangan Jadi Lawan Bertanding

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Drs. Alfedri, MSi, melantik Bapekam Kampung Buatan II serta mengambil sumpah jabatan Pj Penghulu Kampung Buatan II Parzimin, di aula kantor Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jum'at (27/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pengambilan sumpah jabatan Pj Penghulu Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Parzimin, yang dipimpin oleh Bupati Siak Drs. Alfedri MSi, sebelum pengambilan sumpah Pj Penghulu dan Anggota Bapekam yang dilantik, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tualang Muhammad Asmara Syarif membacakan surat penetapan dan surat keputusan.

Bupati Siak Drs Alfedri MSi mengingatkan kepada Pj Penghulu Buatan II dan Bapekam Buatan II, agar tidak menjadi lawan bertanding, dan jadilah mitra yang baik sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik.

"Kita berharap, pelaksanaan roda pemerintahan berjalan dengan baik, sebab Kampung Buatan II merupakan barometer Kecamatan Koto gasib," jelas Bupati.

Terkait pelaksanaan pemilihan pilkampung yang tinggal beberapa hari lagi, "Semoga terpilih pemimpin yang dipilih oleh rakyat, tidak ada kalah menang. Siapa yang telah terpilih, diharapkan bersama ikut mendorong dan melanjutkan pembangunan termasuk di Kampung Buatan II ini," imbuhnya.

Alfedri menambahkan, terkait pelantikan Bapekam Kampung Buatan II, "Saya mungucapkan tahniah, Semoga amanah yang baik dalam mengawasi roda pemerintahan kampung, bukan diintai penghulunya. Intinya bagaimana roda pemerintahan berjalan dengan baik," harapnya.

Camat Koto Gasib, Vicky Sopyan mengatakan, Kampung Buatan II sudah kita laksanakan sumpah jabatan. Masih ada dua kampung lagi yang nanti diambil sumpah jabatannya, yaitu Kampung Keranji Guguh dan Teluk Rimba.

"Selamat bagi Pj penghulu yang disumpah, selamat bertugas. Mudah-mudahan dapat menjalankan amanahnya yang tinggal masa jabatan dua bulan itu, semoga pelaksanaan Pilkampung sukses terlaksana, aman, dan lancar, terutama di Kampung Buatan II," tutup Vicky. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar