Tinjau Stand bazar UKM dan Lomba Fotografi TdSi 2019

Zulkifli Sebut Siak Memiliki Produk Unggulan Dan Harus Inovasi

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli, Msi saat mencicipi kuliner produk unggulan UKM.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli Msi, meninjau Stand Bazar UKM dan Lomba Fotografi Tour de Siak 2019, yang nanti akan dibuka oleh Orang nomor satu di Riau yaitu Drs. Syamsuar, Msi.

Pembukaan stand bazar dan lomba Fotografi dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri. Hal itu dibuktikan dengan pemotongan pita berlangsung.

Setelah pemotongan pita dilakukan, masing-masing tamu undangan dipersilahkan melihat berbagai macam produk unggulan masing- masing Instansi maupun Kecamatan se Kabupaten Siak.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli Msi, mengaku puas dan bangga dengan UKM yang disajikan oleh masing-masing Instansi dan pihak kecamatan. "Ini pertanda Siak punya produk unggulan UKM berupa kuliner, dan saya lihat sudah penuh dengan Inovasi," jelas Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, masing-masing kecamatan itu sudah menampilkan produk UKM masing-masing, berupa makanan, kerajinan. "Ada masing-masing makanan sudah dikemas menarik, semakin bagus kemasan semakin menarik, berati higeniskan, itukan bagus. Itulah salah satu inovasi yang baik," jelas mantan Camat Tualang itu.

Zulkifli Berharap, di setiap Kecamatan se Siak ada ciri khas dari daerah masing-masing, baik itu berupa makanan, kesenian, dan kerajinan. "Namun setiap kecamatan itu ada, tapi perlu ditingkatkan dan berinovasi, kalau perlu berupa kuliner, itu harus bertahan lama," pinta Zulkifli. (Parlementaria/Van)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar