Fun Bike Rebut Door prize Menarik, Alfedri Malah Katakan Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Jelang dibukanya ivent Tour de Siak (TdS) 2019 malam ini, Asisten Perdata & Tun (Asdatun) Kajati Riau Dwi Agus Afrianto Bersama Bupati Siak Alfedri melepas Fun bike. Rangkaian Fun bike ini ternyata merebut door prize menarik,  mulai dari sepeda motor sampai hadiah menarik lainnya.

Namun, orang nomor satu di Kabupaten Siak ini malah mengatakan, bahwa Fun bike ini merupakan rangkaian mengawali masyarakat dapat merasakan momen TdSi.

"Alhamdulillah pagi ini kita dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Siak guna melaksanakan Fun Bike, ini merupakan dari rangkaian Tour De Siak ke 7 di tahun 2019", kata Alfedri, jelang melepas Fun Bike Di Depan Istana Siak (18/9/2019).

Alfedri menyampaikan, pagi ini asap lebih menipis dari sebelumnya, dan dari Awal September titik api minim di Kabupaten Siak.

"Dikarnakan asap kiriman masih ada, penyelenggaraan Fun Bike rutenya tidak terlalu jauh, mulai dari istana Siak belok kekanan depan Balai Kerapatan Tinggi, masuk jalur belakang istana terus ke Sutomo, dan finish di lapangan Siak Bermadah", jelas Alfedri.

Alfedri juga menambahkan, pembukaan Tour De Siak, sebelumnya dilaksanakan dilapangan Siak Bermadah, kali ini dipindahkan di gedung daerah.

"Open Ceremonial pelaksaan Tour de Siak dilaksanakan nanti malam di gedung daerah, sekaligus pelaksanaan parade atlit. Mari kita ramai-ramai saksikan pembukaan ini, dan nantinya dihibur artis dari ibukota Jakarta, Andra and the Backbone", tutup Alfedri. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar