Masuk Zona Integritas, DPMPTSP Rokan Hilir Gratiskan Perizinan Bidan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Rokan Hilir siap untuk melayani perizinan Kebidanan yang tergabung dalam keluarga besar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Rokan Hilir.

Demikian disampaikan Kepala DPMPTSP Rokan Hilir Drs.H. Acil Rustianto, Msi, Rabu (28/8/2019), disela-sela acara seminar IBI Ke-68 di Gedung H. Misran Rais Rokan Hilir.

Menurut Acil, kita siap melayani perizinan kebidanan dengan gratis tidak dipungutan beban biaya, melainkan masalah perizinan organisasi.

"Perizinan kebidanan tidak dipunggut biaya karena Dinas Perizinan Satu Pintu sudah masuk dalam zona integritas", katanya.

Ia juga minta kepada bidan-bidan yang berada di daerah Bagansiapiapi untuk datang mengurus perizinan tersebut. Dengan menyiapkan semua persyaratan dengan lengkap, masukan kekantor dinas perizinan satu pintu.

Dia juga berharap kepada pengurus IBI Rokan Hilir untuk menyampaikan informasi tersebut keberbagai pelosok pedesaan. "Kalau ada ibu bidan yang mempunyai keluhan atau merasa tidak menyenangkan saat mengurus izin, diminta untuk meloparkan kepada kami ", tegas Acil Rustianto. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar