Dirgahayu RI, Moment Membangun Masyarakat Sejahtera


ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Detik-detik peringatan Prokamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun di Kabupaten Rokan hilir (Rohil) berjalan dengan Kidmat. Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, dan Komandan upacara Kapten Inf Manurung.

Sementara Pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, oleh Ketua DPRD Rokan Hilir H. Nasrudin Hasan.

Disela-sela peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia itu, Bupati Suyatno mengucapkan terima kasih kepada penyelengara, yang telah berbuat terbaik dalam pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan yang ke-74 tahun.

Kegiatan upacara proklamasi kemerdekaan ke-74 tahun dipusatkan di Taman Budaya Purna MTQ Batu 6, Sabtu (17/8/2019) pagi di Bagansiapiapi.

Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengutarakan, mengisi kemerdekaan RI, tentunya dengan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan bagaimana nasib keluarga yang ditinggalkan para pahlawan.

"Kepada kita semua, mari menatap masa depan bagaimana Rokan Hilir menjadi lebih baik di usia kemerdekan RI yang ke 74 tahun ini dengan meningkatkan pembangunan sumber daya manusia, yang unggul dan sejahtera", tutup Suyatno. (Syofyan)

 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar