PT LIH Bantah Lahannya Terbakar, Bahkan Perusahaan Ikut Padamkan Api

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT Langgam Inti Hibrido dan PT Seraya Sumber Lestari Siak sama-sama membantah jika lahannya terbakar. Bahkan Humas PT LIH, Yusman, dikonfirmasi via selulernya, Senin (5/8), menyatakan pihaknya turut membantu melakukan pemadaman ke areal perusahaan Wahana yang lahannya berdekatan dengan PT LIH.

"Tak ada lahan kami yang terbakar, Bang. Bahkan kami ikut membantu melakukan pemadaman ke perusahaan Wahana yang kebetulan arealnya berdekatan dengan PT LIH. Kami menurunkan dua alat berat untuk membantu melakukan pemadaman," kata Yusman.

Disinggung soal adanya rilis yang menyatakan bahwa PT LIH termasuk perusahaan yang diduga lahannya terbakar, Yusman menjelaskan bahwa mungkin saja dalam mapping pemetaan, PT LIH yang arealnya berdekatan dengan PT Wahana dalam citra satelit tampak terlihat lahannya terbakar padahal kenyataannya tidak.  

Sementara Humas PT Seraya Sumber Lestari Siak, Budiani, dikonfirmasi media ini, Selasa (6/8), tak menjawab panggilan telpon bahkan sat dilayangkan pertanyaan via Whatsapp, tak juga membalas sejumlah pertanyaan dari media ini. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada balasan dari Budiani. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar