Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Desa Kemang Gelar Berbagai Turnamen

Kades Kemang, Lukman Hakim, dan istri.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Desa Kemang menggelar turnamen antar RT yang berada di wilayah Desa Kemang. 

"Turnamen ini diikuti sebanyak 13  RT yang ada di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan," kata Kades Kemang, Lukman Hakim, pada Riaubernas.com melalui pesan whatsapp-nya, Jum'at (2/8).

Lukman Hakim mengatakan tujuan kegiatan turnamen antar RT  ini adalah selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekean Republik Indonesia yang ke-74 tahun sekaligus juga menyambut ulang tahun Propinsi Riau tahun 2019.

"Di samping itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi,  baik antar masyarakat maupun antar RT," ujarnya. 

Lanjutnya,  untuk kegiatan turnamennya sendiri diantaranya turnamen sepakbola,  bulu tangkis, bola volly yang diikuti RT di seluruh Desa Kemang. 

"Kita inginkan kegiatan ini dapat menjadi wujud syukur bagi kita semua atas raihan kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan.  Tanpa perjuangan mereka,  kita tak bisa merasakan kebebasan saat ini," kata Lukman yang meminta warganya untuk memasang bendera di rumah masing-masing.  (syari'i) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar