Wakil Bupati Lantik Dewan Hakim Dan Majelis Hakim MTQ ke XVI


ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pada Malam Ta'aruf, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin melaksanakan Pengukuhan Dewan Hakim dan Majelis Hakim Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI tingkat, Kabupaten Rokan hilir tahun 2019.

Pelaksanaan pengukuhan sejumlah Dewan Hakim dan Majelis hakim MTQ Ke XVI bertempat digedung daerah Datuk Batu Hampar jalan Perwira Bagansiapiapi, Senin malam (29/7/2019).

Turut Hadir, Sekda Drs H. Surya Arfan, Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, Ketua LPTQ Syafrudin, Kepala OPD, Intansi vertikal serta khafilah dari berbagai kecamatan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H. Jamiludin mengungkapkan, malam ini penuh sejarah, tidak terasa sudah 16 tahun MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir.

Tujuan pelaksanaan MTQ untuk menjadikan Qori, Qoriah, Hafiz dan Hafizah tampil yang terbaik, dan menjadikan negeri seribu kubah menjadi negeri yang Baidatun thayyibatun Wa rabbun Ghafur.

Ditegaskan Jamiludin, kepada Dewan Hakim dan Majelis Hakim yang dilantik, agar dapat memberikan penilaian yang terbaik pada Qori dan Qoriah, dengan seadil-adilnya. Begitu juga sebaliknya, khafilah harus bisa menerima segala keputusan penilaian Dewan Hakim.

"Mari bersama-sama meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ, dan selama pelaksanaan pawai ta'aruf agar menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan kota Bagansiapiapi", pinta wabup. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar