Pemkab Rokan Hilir Buka Pelatihan Paskibraka, Sekda: Paskibraka Adalah Tugas Mulia

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Rokan Hilir membuka secara resmi kegiatan pelatihan pasukan pengibar bendara merah putih (Paskibraka). Pembukaan pelatihan Paskibraka oleh Wakil Bupati Rohil Drs H. Jamiludin tersebut, berlangsung di Hotel Asmarosa, Kamis (25/7/2019) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Sektretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs.H. Surya arfan menegaskan, calon paskibraka harus melaksanakan latihan baris-bebaris dengan sungguh-sungguh, begitu juga saat menaikan bendera merah putih.

Diharapkan para siswa dan siswi tetap optimis, karena siswa-siswi yang ada sekarang ini sudah pilihan dari 10 SMA se-Kabupaten Rokan Hilir, yang dipercayakan untuk mengambil tugas menaikan bendera sangsaka merah putih disaat detik-detik proklamasi pada 17 Agustus 1945.

"Pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus adalah tugas Yang mulia, para pelajar harus sukses, dan memberikan yang terbaik buat pemerintah dan masyarakat, terlebih lagi pihak sekolah serta orang tuanya", tegasnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar