PDIP Rohil Optimis Akan Raih 9 Kursi di DPRD

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Rombongan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rokan Hilir datang diarak arak dengan mengunakan becak mesin, saat menyerahkan berkas calon legislatif ke kantor KPU, Selasa (17/7/2018).

Kedatangan Rombongan Partai berlambang banteng muncung putih ini, dipimpin langsung oleh Ketua PDIP Rohil, Drs H.Jamiludin dan didampingi Suyadi, dan Jhoni Afrizal. Ketua DPC PDIP Rokan Hilir, Drs H.Jamiludin menyatakan optimis, menang pada kontestan pemilu 2019.

Menurut Drs Jamiludin, sejak awal PDIP ditanganinya, berhasil meraih sebanyak 5 kursi, kemudian menjadi 6 kursi dan sekarang menduduki jabatan wakil ketua DPRD Rohil. Dan pada Pileg 2019 ini, diwacanakan PDIP akan berjuang menduduki jabatan Ketua DPRD Rokan Hilir,

"Walaupun wacana itu masih jauh panggang dari api, namun yang terpenting, semua kader harus berbuat dulu kepada masyarakat. Kita lihat dulu perkembangan kedepan, biarlah masyarakat yang membuat penilaian", ujar Jamiludin.

Drs. Jamiludin menambahkan, pada Pemilu 2014, PDIP dapat merebut 6 kursi, jadi tak salah rasanya, kalau pada pemilu kali ini kita menargetkan 9 kursi.

Jamiludin juga menegaskan kepada seluruh kader PDIP,  agar pandai-pandailah berjuang meraup suara, serta mengambil simpati rakyat, jangan ada niat buruk terhadap orang lain, karena sipat sedemikian tidak ada pada kader PDIP.

"Kalau ada kader PDIP yang niatnya untuk memburuk-burukan orang lain, diminta untuk mengundurkan diri dengan segera", kata Drs. Jamiludin. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar