TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir

Pasi Intel: Pekerjaan Semenisasi Kampung Aman Capai 74 Persen

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir terus melanjutkan pekerjaan diberbagai sasaran di wilayah Kecamatan Sinaboi, salah satunya pekerjaan semenisasi jalan Kampung Aman. Tampak Satgas TMMD dan masyarakat, terus mengangkut material kelokasi sasaran kerja dan pengencoran, supaya pekerjaan dapat segera rampung.

Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, melalui Pasi Intel Kodim 0321 Rokan Hilir Lettu Arh Efri Nasution menjelaskan, pekerjaan fisik jalan Kampung Aman baru mencapai 74 persen, sementara panjang jalan yang sudah selesai dikerjakan mencapai 180 meter, dari 251 meter yang direncanakan.

"TMMD dan masyarakat selalu kompak guna membangun desa, itu merupakan hubungan dan kekuatan yang tak bisa terpisahkan", tegas Efri, Sabtu (27/7/2019).

Sementara, Datuk Penghulu Sei Bakau Supiyanto, sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan TMMD dan masyarakat, serta mengucapkan terima kasih atas kinerja Satgas TMMD 105 telah membangun jalan Kampung Aman, hingga akses jalan masyarakat dapat terbuka.

"Dengan terbukanya akses jalan, masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mengeluarkan hasil perkebunan dan hasil tanaman pertaniannya", ucap Supiyanto. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar