Bantu Perbaiki Jalan, Kades Sungai Buluh Ingin Kerjasama Dengan Perusahaan Terus Terjalin

Alat berat PT Adei yang membantu perbaiki jalan di Dusun 3 dan Dusun 2, Kecamatan Bunut.
Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Saat ini, tengah dilakukan pekerjaan servis Jalan Usaha Tani masyarakat Dusun 3 dan Dusun 2, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut, lebih kurang 4 km. Pengerjaan ini atas bantuan dari PT Adei yang membantu alat berat sejenis Galedar yang berguna untuk merapikan jalan.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih pada PT Adei yang telah membantu memberikan alat berat berupa galedar sehingga jalan yang berada di Dusun 3 dan Dusun 2, bisa diperbaiki," kata Kades Sungai Buluh, Awaluddin, pada media ini, Rabu (3/7). 

Dia mengatakan bahwa servis Jalan Usaha Tani ini terlaksana berkat kerjasama dari PT Adei dan pihak desa. Dengan diservisnya jalan tersebut maka akan berdampak positif bagi masyarakat yang berada di desa tersebut. Pasalnya, Jalan Usaha Tani itu adalah jalan utama masyarakat menuju perkebunan mereka.

"Jelas apa yang dilakukan oleh perusahaan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya. 

Lanjutnya, tambah lagi jalan tersebut juga setiap harinya dipergunakan masyarakat untuk membawa hasil kebun mereka seperti buah sawit dan karet untuk dijual ke para pembeli. Dirinya berharap kerjasama dengan perusahaan tidak hanya sebatas ini saja, tapi juga pada kegiatan-kegiatan berikutnya yang sudah diprogramkan oleh desa. (syar'i)
 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar