Cegah Penularan Covid-19, Sertu Uuk Sudarijanto Lakukan Komsos

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Dalam komunikasi sosial itu, Sertu Uuk Sudarijanto mengingatkan masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Itu dilakukan demi kebaikan bersama, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19," jelas Sertu Uuk Sudarijanto kepada Riau Bernas, Sabtu (7/8/2021).

Apabila masyarakat tetap membandel, lanjut dia, maka akan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. "Kita ingin masyarakat patuh, demi kebaikan bersama, agar terhindar dari virus yang mendunia ini," jelas dia. 

Tidak hanya taat Prokes, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar. "Kegiatan komsos sangat di respon positif oleh masyarakat Maredan, mereka berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan oleh Babinsanya itu," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar