BAZNAS Siak Kembali Luncurkan ATM Beras di Pusako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak Riau, meluncurkan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras yang ke sebelas. Peluncuran ATM beras ini untuk memudahkan masyarakat miskin dalam pengambilan beras sebagai pemenuhan kebutuhan dasar.

Peluncuran ATM beras ini juga bersamaan dengan gerakan Subuh berjama'ah di Masjid Hidayatul Muttaqin Kampung Benayah yang ikut dihadiri oleh Bupati Siak Alfedri, dan juga hadir pejuang subuh, Minggu pagi (30/6/2019 Di Kecamatan Pusako.

Dalam sambutnya, Bupati Siak Menyampaikan, Pagi ini Baznas meluncurkan kartu ATM beras untuk 50 mustahik yang ada di Kecamatan Siak."Launching ATM beras ini dalam rangka mempermudah kaum dhuafa untuk mendapatkan haknya, tentu yang sudah terdata oleh masing-masing UPZ di kampungnya. Kita sudah meluncurkan ATM yang kesebalas di Kabupaten Siak, artinya tinggal tiga kecamatan lagi, Minas, Sungai Mandau, dan Dayun," kata dia.

Alhamdulillah, Bapak Ibu mendapat kemudahan mendapatkan beras melalui mesin ATM. Kalau di bank kita harus antri, disini tak payah lagi. Mari jaga alat ini untuk terus mendapatkan manfaatnya," ajaknya. (Van/rls)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar