Sinergi dengan Pegadaian Pelalawan, DPC GRIB Jaya Salurkan 90 Sembako ke Anak Yatim di Ukui

 

PELALAWAN - Dalam rangka apel Siaga Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kecamatan Ukui, DPC GRIB Jaya dan Pegadaian Pelalawan bekerja sama menyalurkan bantuan 90 sembako kepada anak yatim di Ukui, Pelalawan, Minggu (15/9/2024).

Penyerahan ini secara simbolis diserahkan  langsung oleh pimpinan Pengadaian Pelalawan didampingi Pimpinan Pegadaian Unit Sorek, Syafrinal Abidin,  dan juga Hubungan Kelembagaan Pegadaian, Joko Susilo serta Team Support Sapari Tri Miranda Rosa.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC GRIB Jaya Pelalawan, Irfan Panjaitan S. Kom mengatakan bahwa pemberian sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian GRIB Jaya yang bersinergi dengan Pegadaian Kabupaten Pelalawan.

"Berbagi sembako ini merupakan bentuk kerjasama DPC GRIB Jaya dengan Pengadaian Pelalawan. Ke depan, DPC GRIB Jaya Pelalawan akan tetap menggandeng dan bersinergi dengan Pengadaian Pelalawan di setiap apel siaga yang akan dilakukan disetiap Kecamatan," terangnya.

Dia mengatakan, pemberian sembako bagi anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian GRIB Jaya yang bersinergi dengan Pegadaian dalam membantu anak yatim yang ada di daerah ini.

"Ke depan DPC GRIB Jaya Pelalawan akan terus menjalin kerjasana dengan seluruh Stakeholder yang ada di daerah ini dalam rangka membantu masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya, sampai saat ini DPC GRIB Jaya sudah terbentuk di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Untuk soal pelantikan, pihaknya saat ini tengah menunggu arahan Ketua DPD GRIB Jaya Riau, yakni Irfan Raja Kumala. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar