Jika Dipercaya Memimpin Inhu, Ini Janji Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

Bakal calon Bupati Inhu Rizal Zamzami.

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Pilihan menang dalam Pilkada Inhu tahun 2020 adalah impian setiap Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi kontestan. 

Namun tidak semua berpikir sebagai ambisinya dalam menuangkan program jika terpilih jadi bupati dan wakil bupati. Sebagai wujud keseriusan, bakal pasangan calon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo disela-sela kegiatan tes kesehatan di Pekanbaru mengatakan, dirinya berjanji, jika terpilih jadi Bupati Inhu akan membangun Islamic Center dan Masjid Paripurna di Setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

Soal Islamic Center, Rizal Zamzami mengatakan, bahwa pembangunan itu berdasarkan aspirasi masyarakat setelah ia turun ke lapangan, nanti Islamic Center akan dibangun di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Tidak hanya itu saja, Setiap Kecamatan akan dibangun Masjid Paripurna. 

"Program kita ini merupakan aspirasi yang diusulkan masyarakat Inhu saat kita turun ke lapangan, Islamic Center sangat penting dibangun, nantinya Islamic Center akan dapat membangun segala bentuk peradaban dan sumber daya manusia. Untuk masjid, Kita bangun di setiap kecamatan dan tempat ibadah lainnya," ucap Bakal Calon Bupati Inhu Rizal Zamzami,  Senin (7/9/2020).

Masih kata Rizal Zamzami, semua program ini tidak terlepas dari masukan dan saran masyarakat Kabupaten Inhu, semua terlaksana jika dirinya terpilih menjadi Bupati Inhu kedepan.

"Ini program janji kami Rizal Zamzami-Yoghi Susilo jika terpilih menjadi Bupati Inhu, jadi kita minta do'a dan dukungannya, Insya Allah semua terwujud," kata Rizal Zamzami disela-sela menghadapi pemeriksaan Kesehatan di Pekanbaru.

Rizal Zamzami mengaku, keseriusan maju di Pilkada juga merupakan dorongan dari masyarakat dan perintah partai PKS selaku kader, meskipun harus mengorbankan jabatan yang ia emban sewaktu menjabat anggota DPRD Inhu aktif. Jabatan merupakan amanah yang suatu saat bisa hilang.

"Saya siap membangun Inhu kedepan lebih baik jika terpilih menjadi bupati, saya merupakan kader partai PKS yang ditunjuk maju sebagai bakal calon bupati Inhu  berpasangan dengan Yoghi Susilo kader Partai PKB, kami maju sama-sama dari kader partai. Perahu yang mengusung berlayar sudah cukup. Insya Allah pada 9 Desember 2020, jika masyarakat menginginkan kami jadi, semua program RIDHO akan kami laksanakan," tutup Rizal Zamzami yang didampingi Yoghi Susilo. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar