Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Rokan Hilir Anjangsana ke Panti Asuhan Islamiyah

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Rohil AKBP Sigit adiwuryanto, diwakili Waka Polres Rohil, Kompol James I.S Raja gubuk,SIK melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas, Kecamatan Bagan Sinembah.

Kunjungan anjangsana Jajaran polri dan Ibu-ibu Bhayangkari kepanti asuhan Islamiyah Al-ikhlas guna memberikan bantuan dan santunan ke anak-anak panti, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1Juli 2019, dengan mengangkat tema, "Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara".

Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, Senin (24/6/2019) menjelaskan, bahwa kunjungan ke panti asuhan Islamiyah Al-Ikhlas melakukan pembinaan yatim piatu dan fakir miskin yang berada di jalan Darussalam Kelurahan Bagan Batu, Kota Bagan Sinembah.

Setibanya rombongan di lokasi, jajaran Polres Rohil disambut oleh Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas Drs. Ashari Pulungan.

Juliandi menambahkan, penyerahan bantuan dan santunan ke yayasan panti asuhan Al akhlas diserahkan oleh Waka Polres Rohil Kompol James IS Rajaguguk dan Ibu Bhayangkari Ny. Yen James serta jajaran personil Polres Rohil. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar