Muntahkan Percikan Daging, Warga Siak Ditemukan Meninggal Didalam Perut Buaya

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Seekor buaya sempat memuntahkan percikan daging yang diduga jasad dari Wartoyo (37), warga Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, usai ditangkap oleh pawang buaya, dan masyarakat yang sempat hilang misterius akhirnya ditemukan sore tadi, Rabu (19/6/2019).
 
Ia ditemukan meninggal dunia didalam  perut Buaya. Kondisi tubuh ayah satu anak ini pun dalam keadaan hancur. Buaya besar yang memangsa Wartoyo pun berhasil dilumpuhkan. "Korban positif diterkam buaya. Buaya ini berhasil ditangkap sore tadi," kata Camat Sungai Apit, Wahyudi kepada wartawan, Rabu malam (19/06/2019).

Wahyudi menceritakan, awalnya warga dan pawang buaya mencari korban dengan menyisir Sungai Lakar Teluk Lanus, di mana lokasi korban memancing.

"Tiba-tiba pas azan Magrib, buaya itu muncul tak jauh dari lokasi korban mancing. Pawang buaya pun menaklukkan dan mengiringinya ke darat. Tiba di darat, buaya tersebut memuntahkan percakan daging manusia," kata Wahyudi.

Sejumlah warga membedah perut buaya yang ditangkap dan mereka menemukan potongan tubuh korban dalam perut reptil itu. Satu per satu potongan tubuh korban dikeluarkan dari dalam perut buaya sepanjang lebih dari 2 meter tersebut.

Sebelumnya, Wartoyo (37) dikabarkan hilang saat mancing ikan di Sungai Lakar Teluk Lanus. Warga di bantu pawang buaya dan kepolisian pun melakukan pencarian. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar