Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dua APH Ini Rela Terobos Semak Belukar Hanya Untuk Sambangi Warga

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai wujud sinegritas antara TNI dan POLRI, dua personil Aparat Penegak Hukum (APH) ini, yaitu Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Polsek Bandar Sei kijang Aipda Bobi Reski Ilahi bersama Babinsa Desa Muda Setia Pelda Alinan Syahri rela menerobos semak belukar hanya untuk melakukan giat sambangi warga, pada Kamis tanggal 21 Desember 2023 sekira pukul 13.00 Wib.

Menurut Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony, Dalam giat tersebut, selain meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Sekaligus menghimbau warga masyarakat Kecamatan Bandar Seikijang khususnya Desa Muda Setia agar turut serta bersama-sama TNI-POLRI menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Bandar Sei Kijang khususnya dalam masa tahapan Pemilu 2024 ini," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, dengan giat menyambangi warga ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Yang akan bermuara kepada meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri.

"Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Bandar Sei Kijang tetap solid dan terjalin dengan baik," tutupnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar