Hampir Tiap Hari Listrik Padam, Ketua LAM Mengaku Kecewa Dengan PLN

poto ilustrasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua LAM Kecamatan Sungai Mandau mengaku Kecewa dengan pihak PLN Rayon Perawang, karena listrik sering padam di Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. Bahkan, hampir tiap hari listrik milik negara itu padam. Listrik padam ini dirasakan warga sangat menggangu aktivitas mereka.

Mirisnya, hal ini terjadi sejak pertama masyarakat Sungai Mandau menikmati listrik beberapa bulan itu. Syahrul, warga Sungai Mandau mengeluhkan listrik padam yang terjadi di tempat tinggalnya hampir setiap hari.

"Dalam seminggu lebih dari 4 kali mati lampu. Bahkan pernah dalam satu hari sampai 3 kali listrik padam. Sekali padam ada yang sampai 4 jam," kata Syahrul.

Sementara itu, Ketua LAM Sungai Mandau, Muslim mengaku kecewa dengan listrik yang sering padam. Oleh karena untuk aktivitas beribadah di masjid menjadi terganggu.

"Kadang kita sedang beribadah di masjid tiba-tiba lampu padam, tak ada pemberitauan atau pengumuman dari pihak PLN. Kalau memang sudah parah betul, siang ajalah matikan jangan ketika malam," jelas Muslim kepada Awak media, Rabu (19/6/2019).

Jika ada cuaca buruk mungkin kita bisa mengerti, lanjut Muslim, tapi ketika cuaca sedang baik pun listrik pernah padam juga. Dia berharap PLN bisa memberikan penjelasan secara transaparan atas masalah yang terjadi. Apalagi PLN tengah gencar mempromosikan program tambah daya.

"Sayang sekali jika tidak diiringi dengan pelayanan optimal. Apa sebenarnya kita sedang krisis energi atau ada yang rusak," tanyanya. (Van)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar