Polres Siak Gelar Gladi Resik Pengamanan Penyambutan & Pelepasan Api Obor

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asean Games Tahun 2018 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Polres Siak gelar kegiatan Gladi Resik guna mematangkan segala kesiapan dalam kegiatan pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asean Games 2018.

Kegiatan Gladi Resik di mulai dari Pukul 14.00 WIB, hingga berjalan pada Pukul 23.00 WIB. Pengamanan Gladi Resik lalin Rombongan Api Obor Asian Games yang di taja Polres Siak tersebut, berlangsung sukses.

Kegiatan Gladi Resik Pengamanan Lalin dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra serta Kapolsek Siak Kompol Abdurahman dan Kasat Intel Polres Siak AKP Efrinoka, Selasa (31/07/2018).

Seperti yang dikatakan Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra, "Persiapan Gladi Resik yang kita gelar dalam rangka penyambutan pengamanan dan pelepasan Api Obor Asian Games yang dipusatkan di depan Istana Siak, kita dari Polres Siak tentu akan Optimalkan prosesi kehadiran rombongan Asian Games di Kabupaten Siak. Giat yang berlansung pada hari senin (30/07/2018) semua berjalan sukses," ungkapnya.

Adapun yang terlibat dikegiatan Gladi Resik Asian Games ini, PJR Polda Riau yang tergabung dengan Jajaran Personel Polres Siak. Di hari ini kita akan lakukan pemasangan bener dan dilanjutkan dengan steril lalin utama (Jalur Lintasan Utama). Sementara lalin Kota Siak, kita akan lakukan rekayasa lalin agar segala prosesi kegiatan nantinya bisa berjalan sukses.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar ikut mensukseskan kegiatan ini, dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas," ujar Kasat Lantas Polres Siak. (Rls)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar