Dikudeta, Ketua PABBSI Lama Tak Hadir Saat Pelantikan Pengurus Baru

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pelantikan pengurus Persatuan angkat besi dan berat seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Siak yang menggantikan Ketua pengurus yang lama Sindra Utama, menjadi tanda tanya. Pasalnya, masa jabatan yang diamanahkan kepada Sindra utama, berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Pelantikan yang berlangsung di aula High land hotel, Senin (25/2/2019) terpilih lah Dodi untuk melanjutkan sisa jabatan yang sebelumnya diamanahkan kepada Sindra utama itu.

Dalam pelantikan yang  berlangsung meriah, juga di hadiri oleh ketua PABBSI Provinsi Riau Sanusi Anwar, Kadispora Siak Syahruddin ,dan Ketua KONI Kabupaten Siak Amzar, sementara ketua PABBSI lama Sindra Utama tidak hadir, lantaran berhalangan.

Ketua PABBSI lama Sindra Utama, saat dihubungi Riaubernas.com mengakui sudah tahu bahwa dirinya diganti. "Iya pariode saya sudah habis. Hari ini saya berhalangan. Gak juga ada, itu dilantik juga," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Siak Amzar, membenarkan adanya persoalan intern pengurus PABBSI itu. "Ada kemarin, kesepakatanlah. Kami kalau di Koni tidak permasalahkan dan tidak ikut campur, karena cabang ini kan organisasi, jadi dia yang tentukan, kalau menemui landasan, kami tidak bisa intervensi," tandasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar