Kendati Sudah Diperbaiki, Warga Masih Keluhkan Jalan Yang Rusak Akibat Pengadaan Pipa

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Warga Tualang masih mengeluhkan kondisi Jalan Pendidikan yang masih terlihat rusak, padahal sudah diperbaiki oleh pihak kontraktor pengadaan pipa HDPE IKK Kecamatan Tualang. Jalan yang digunakan masyarakat untuk rutinitas dalam beraktivitas itu, kemarin sempat di bobok oleh pihak kontraktor CV Duta Cipta Persada, untuk pemasangan pipa air bermerek HDPE, namun sekarang sudah diperbaiki, tapi perbaikan tersebut dinilai belum maksimal.

Hal itu disampaikan salah seorang warga bernama Budi, saat melintasi Jalan Pendidikan dan Jalan Tri Pejuangsa, kepada Riau Bernas.com, Senin (17/6/2019). "Jalan pendidikan masih belum bagus sih bang, cor semennya diduga asal jadi, terkait jalan Tri Pejuangsa itu cuman di semen, padahal aslinya jalan itukan di aspal," ujarnya.

Perihal, kekuatan jalan diperbaiki, bagaimana kekuatanya, sebab dengan adanya jalan yang bagus, sangat bermanfaat sekali buatnya. "Saya sangat menyayangkan, jalan kami masih rusak gara-gara pengadaan pipa, seharusnya pembangunan itu mendatangkan manfaat, bukan merusak seperti itu," ujarnya menjelaskan.

Menanggapi persoalan itu, PPTK pengadaan Pipa HDPE IKK Kecamatan Tualang, Amir mengatakan, bahwa Pengadaan Pipa sekarang masih dalam masa pelaksanaan. "Jalan yang dibobok tidak langsung di cor, karena harus di padatkan dulu, setelah padat baru di cor. Jalan itu juga tanggung jawab kami di Dinas PU, tentu akan kami perbaiki," tegasnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar