Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Camat Bandar Petalangan

Camat Bandar Petalangan, Faisal S.STP memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Bandar Petalangan.
Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bertempat di lapangan hijau depan tribun Muhammad Sidik Camat Bandar Petalangan Faisal,S.Stp Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Perdana Paska Lebaran Idul Fitri 1440 H. (senin/17/6/2019).

Hadir dalam kegiatan upacara ini Sekcam Zakirman,SH, staf kantor camat, UPTD, kepala sekolah, kepala desa, BPD se- Kecamatan Bandar Petalangan. Dalam amanat upacara camat Bandar Petalangan Faisal,S.Stp menyampaikan "karena kita masih dalam suasana lebaran saya atas nama kepala pemerintahan dikecamatan Bandar Petalangan beserta staf dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal  aidin walfa izin mohon maaf lahir dan batin."

Selanjutnya Faisal juga menyampaikan beberapa kegiatan penting yang akan dilaksanakan ke depannya diantaranya pada tanggal 24 Juni 2019 di Kecamatan Bandar Petalangan bertempat di Gedung Serba Guna akan dilaksanakan acara halal bil halal yang akan dihadiri langsung oleh bupati pelajaran H.M.Harris.

"Karena itu, mari kita ramaikan dan kita sukseskan kegiatan halal bi halal tersebut harap Faisal kepada semua ASN yang hadir," katanya.

Ditambahkannya, di awal bulan juli 2019 juga akan diadakan kegiatan MTQ yang merupakan event kabupaten Pelalawan yang akan digelar di Kecamatan Teluk Meranti. Faisal juga berharap kepada semua ASN dan masyarakat yang ada dikecamatan Bandar Petalangan agar memberikan dukungan dan do'anya agar kafilah utusan kecamatan Bandar Petalangan hendaknya bisa meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Pada dua tahun sebelumnya kafilah kecamatan Bandar Petalangan peringkatnya selalu meningkat," tukasnya. (ndy)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar