MPI Inhu Siap Menangkan Paslon Rizal Zamzami - Yoghi Susilo Jadi Bupati 2021

INHU, RIAUBERNAS.COM - sikap siap mendukung dan memenangkan Bakal Calon mulai Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota harus siap menerima resikonya apa bila paslon yang didukung tidak menang, dan sudah siap menerima konsekwensinya.

Pernyataan sikap itu dinyatakan oleh Ormas Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kabupaten Inhu dalam rapat koordinasi (Rakor) yang langsung dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Inhu di Markas Sekretariat MPI Lantai 1 Balai Adat Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu Provinsi Riau, Selasa (13/10/2020).

Usai menghadiri perayaan HUT ke 55 Tahun, Ketua MPI Inhu (Bapak M. Ali Fauzi, SH) dilanjutkan dengan Rakor untuk menentukan sikap MPI pada Pilkada 2020 untuk mendukung salah satu Paslon.

Sekretaris MPI Inhu Agus Iskandar, S.Sos mengatakan, Ormas MPI Inhu membuahkan kesepakatan dalam rakor untuk mendukung dan memenangkan Paslon Nomor Urut 5, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo (RIDHO).

"Dalam silaturahmi ini, pada prinsipnya pengurus dan militan ormas MPI solid, siap berkorban untuk pasang badan memenangkan serta ikut berjuang bersama Paslon RIDHO, ormas sudah kompak menyatakan sikap untuk mendukung dan berjuang memenangkan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo," ujar Agus Iskandar, S.Sos.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Tim Sukses dan Relawan Pemenangan paslon RIDHO, Ust. Muhammad Syafaat, S.HI mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas pedulinya Ormas Nasional seperti MPI tersebut.

"Terimakasih kepada ketua MPI kakanda Muhammad Ali Fauzi, SH dan saudara-saudara ku jajaran pengurus dan militan MPI, saya bersyukur dengan adanya kepedulian rekan-rekan dan siap berjuang bersama untuk memenangkan Paslon Nomor 5 dalam Pilkada 2020," kata Syafaat.

Lanjutnya, dengan kehadiran dukungan MPI merupakan bentuk komitmen untuk menuju kemenangan pada Pilkada Inhu dengan diusung oleh partai ber-Koalisi (PKS - PKB).

Menurut Syafaat, gagasan untuk membangun Inhu dengan berbasis menata kota dan membangun desa merupakan gagasan yang akan menjadi komitmennya bersama dalam membangun ekonomi masyarakat Inhu pada umumnya.

"Artinya MPI hadir disini merupakan bentuk komitmen untuk turut berjuang membangun Inhu yang lebih baik lagi," pungkas Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu itu. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar